Selasa, 06 November 2012

calon newbie HYIP seperti saya

Sebelum kita maen HYIP, kudu persiapan mental dan keuangan terlebih dahulu. Karena resiko permainan ini tinggi persentase SCAM nya.

Saran :
1. Jangan pake nafsu or at least kendalikan nafsu-mu
2. Modal yang diinvest ke HYIP kudu ikhlas jika raib, so, jangan menggunakan uang yang statusnya "tidak nganggur"
3. tetap monitor situs-situs yang selalu memonitor perkembangan HYIP sesering mungkin

Langkah-langkah mulai ugal2an di HYIP
1. Daftar ke salah satu layanan e-currency payment processor ( LibertyReserve, PerfectMoney dll )
2. Siapkan modal ( liat saran point 2 )
3. Lakukan penukaran uang ke situs e-currency exchanger
4. Cari info !! ( ane biasa ke talkgold.com dan goldentalk.com )
5. Setelah yakin, invest ke HYIP yang anda tuju
6. Self control, keep monitoring, make some nice shoots


next...

kenapa ane maen short ? 
pernah ane singgung sebelonnya, kalo maen short lebih profitable.
depo $10, setelah 24 jam bisa mendapatkan profit minimal $1.5
itu di 1 hyip, gimana kalo di lebih dari 1 hyip/hari ? gimana kalo dalam sebulan ?
wkwkwk ... bisa di itung ndiri ya gan ... 
( kalo lancar enak, tapi pasti batu sandungan ada lah .... )

caranya gimana kok bisa begitu ?
1. ketika ketemu short hyip baru yang "bagus", cek iseng aja kelengkapan sitenya, beserta berapa byk monitor yang nge-list program itu
( kalo nongol di MNO dan goldpoll, udah bisa dipastikan 1 hari lancar banget )
2. kemudian via "allhyipmonitors", cari monitor yg kasih RCB tertinggi untuk deposit $10
( standard ane minimal $1.3 .. kadang2 1.2$ juga ambil deh kalo ndak ada yg tinggian lagi .. wkwkwk )
3. deposit, request RCB, tunggu deh 24 jam
4. rcb yg didapet + profit dari hyip, pasti minimal $1.5 

Apakah 1 hyip cuma pantas 1x tembak aja ?
nggak juga, tergantung berapa besar RCB untuk deposit berikutnya.
( rata2 RCB besar di berikan di depo pertama, dan depo berikutnya kecil )

hyipnya masih bagus, kanapa ndak ditembak lagi ?
aturan ane dah jelas, sekali tembak aja,
ato kalo rcb berikutnya masih tinggi akan ane tembak lagi.
tapi tetap ada batasnya ... ndak terus2an sampe kepatil hyipnya bubar
( lagian sayang amat ama hyip .. emang hyipnya sayang ama kita ?? )

Short Hyip yg ane tembak berkali2 itu ultimatetrading, karena RCB dari HH utk deposit berikutnya masih besar
yg terakhir ane inget itu Richesbank, ane tembak 3x dengan alasan yang sama
( di HS, $10 depo pertama, rcbnya $1.75 dan $1 rcb utk $10 deposit berikutnya )

**trus kenapa ane cuma ngasih rcb 50% doank ? ane kan bukan monitor wkwkwkwk

Terima Kasih buat yang udah mampir dan nanya .... maaf kalo ane ngumpet melolo .. 


oiya gan klo mau jadi reff ane silahkan ym aja tuh yg di pinggir blog

0 komentar:

Posting Komentar