Selasa, 27 November 2012

Cara Investasi di UInvest


Setelah anda yakin tetang program yang ditawarkan oleh UInvest, anda bisa segera mendaftarkan diri anda untuk bergabung dengan para investor di seluruh dunia, dengan cara dan langkah-langkah sederhana sebagai berikut :

Pastikan anda memiliki alamat e-mail untuk korespondensi, serta memiliki salah satu akun pembayaran online berikut ini : LibertyReserveAlertpayPaypal, Kartu Kredit (Visa/Master), atau melalui Wire Transfer Bank. Untuk anda yang akan berinvestasi dengan nilai dibawah US$ 1,000.00 kami sarankan anda menggunakanLibertyReserve karena proses yang sangat mudah dan tidak berbelit, jika anda belum memiliki akun Liberty Reserve, anda dapat mendaftar di LibertyReserve.com dan ikuti prosedur pembukaan akun yang ada. Anda akan segera mendapatkan nomor rekening setelah mendaftar melalui email anda (biasanya diawali dengan code Uxxxxx). Sedangkan jika anda akan berinvestasi diatas US$ 1,000.00 dapat menggunakan Paypal atau transfer bank (Wire Transfer) – karena lebih aman.

Kemudian setelah anda siap dengan poin 1 diatas, anda dapat mendaftarkan diri sebagai investor di UInvest di sini :
Anda akan masuk halam utama dari UInvest, klik “registrasi” pada kolom bagian kiri tepat dibawah tulisan “forgot login”. Kemudian anda akan masuk ke halaman registrasi seperti dibawah ini : 

isi kolom-kolom tersebut dengan data-data anda, seperti Nama, E-Mail, User Login yang dikehendaki, (username) beserta password untuk loginnya, dll. Khusus pada bagian pembayaran, tuliskan metode pembayaran yang anda kehendaki termasuk nomor reking Liberty Reserve, Paypal, Nomor Kartu Kredit, Alertpay dan lain sebagainya. Pada Bagian “Activate Gold Balance” anda diberikan pilihan apakah modal anda akan di back up oleh nilai emas atau tidak, jika anda memilih “Yes” maka nantinya setiap dana yang ada di rekening UInvest anda akan otomatis dikonversikan ke emas. Lalu anda centang pada kolom “Accept Term and Conditions”. Periksa sekali lagi isian tersebut, setelah anda yakin telah mengisi dengan benar, cukup klik tombol  ”REGISTER” yang ada.

Langkah selanjutnya adalah menge-check e-mail anda untuk melihat email yang berisi permintaan verifikasi akun e-mail anda dari UInvest. Silahkan klik link yang disertakan dalam email tersebut untuk verifikasinya, setelah anda klik link verifikasi tersebut anda otomatis telah terverifikasi dan proses pendaftaran telah selesai dan anda siap untuk melakukan investasi.

Setelah anda terdaftar menjadi investor UInvest sekarang saatnya anda mulai berinvestasi dengan memilih saham-saham dari perusahaan yang menjadi mitra/partner UInvest, tapi sebelumnya anda harus melakukan deposit dana terlebih dahulu sebelum mulai memilih saham yang anda nilai cukup bagus. Untuk cara melakukan deposit dan withdrawal, anda dapat melihat pada artikel “Cara Deposit/Withdrawal”. Pada dasarnya cara yang langkah-langkahnya cukup mudah untuk dilakukan, lama proses deposit dan withdrawal tergantung dari metode deposit / withdrawal yang anda lakukan.

Selanjutnya, setelah anda mengisi saldo pada akun UInvest anda seperti diatas, anda dapat mulai membeli saham yang anda inginkan dengan melihat pada menu “Asset Management” disebelah kiri dari web UInvest. Tips memilih saham yang cukup potensial dapat ada lihat pada artikel “Tips Memilih Saham UInvest” pada artikel tersebut anda akan dapat menilai saham-saham yang dapat memberikan hasil cukup optimum dalam investasi anda, didasarkan pada beberapa parameter yang telah UInvestindo susun.

0 komentar:

Posting Komentar