Selasa, 04 Desember 2012

Cara jual Beli Saham Uinvest


Ini fitur layanan adalah kesempatan yang unik untuk perdagangan saham dengan anggota lain dari Uinvest, cara sederhana untuk mendapatkan lebih! Harga saham Anda naik dan saatnya untuk menjualnya, sehingga Anda mencari pembeli? Atau apakah Anda ingin mendapatkan beberapa saham karena Anda melihat bahwa mereka meningkat pesat? Dengan Bursa Saham Uinvest Anda dapat dengan mudah mengelola saham Anda, melihat tren permintaan, dan juga mengawasi tindakan perdagangan anggota lain '. Semua tawaran diselesaikan secara otomatis oleh layanan.

Fitur Umum

Setiap proyek pada halaman Manajemen Aset Anda memiliki fitur "pembeli dan penjual" (klik pada proyek yang dipilih dan Anda akan melihat itu). Tabel ini dibagi menjadi dua bagian: "Siapa yang ingin membeli" dan "Siapa yang ingin menjual".

Di bawah ini ada daftar anggota saat menempatkan pesanan mereka untuk saham proyek ini. Jadi di sana Anda bisa melihat harga yang ditawarkan per satu saham, jumlah saham untuk membeli / menjual, dan tanggal perintah menempatkan. Tabel ini juga memungkinkan Anda untuk membandingkan harga yang ditawarkan per saham dengan anggota yang berbeda.

 

Menempatkan Order

Membeli saham yang tersedia di saham
Jika Anda tertarik di salah satu proyek dan Anda ingin membeli beberapa sahamnya, klik pada tombol "Investasi Sekarang" dan Anda akan melihat formulir berikut. sana Anda akan melihat bentuk untuk menciptakan "menjual" atau "beli" order. Dalam tab "pembeli dan penjual" ada informasi tentang mereka, yang ingin membeli atau menjual saham untuk harga yang ditawarkan, dan ketersediaan stok pada umumnya.

Anda hanya perlu menunjukkan jumlah saham yang Anda ingin membeli dan harga per saham, kemudian klik pada "BUY" tombol. Sebuah dialog pop-up muncul untuk mengkonfirmasi bahwa Anda benar-benar membeli saham yang dipilih untuk harga yang ditunjukkan, di sana Anda juga dapat melihat jumlah total uang yang Anda akan menghabiskan. Untuk menyelesaikan proses pembelian Anda klik pada tombol "OK". Jika pembelian berhasil maka order akan disorot dalam warna hijau dan jumlah saham di bawah citra perusahaan akan meningkat (saham N) . 




Menempatkan pesanan untuk saham yang tidak tersedia dalam stok

Jika Anda ingin membeli saham yang saat ini tidak tersedia dalam stok, pesanan Anda akan tercantum dalam tabel "Siapa yang ingin membeli". Perintah ini dianggap "perintah aktif", namun Anda dapat membatalkan kapan saja dengan mengklik 'palang merah' sebelahnya. Segera setelah saham yang dibutuhkan menjadi tersedia dalam stok atau beberapa anggota memutuskan untuk menjual saham mereka untuk harga yang Anda sudah menawarkan, Dinas Share Bursa Uinvest otomatis akan membawa urutan ke dalam tindakan, dan Anda akan melihat daftar saham yang dibeli di saham Anda, sehingga pesanan Anda akan dianggap sebagai "selesai". 

Jual saham

Jika Anda memutuskan untuk menjual sebagian saham dari klik proyek tertentu pada tombol"BERINVESTASI SEKARANG" dalam proyek yang diperlukan, mengisi jumlah saham, harga per saham dan tekan 'Jual'. Jika Anda menandai kotak centang 'memungkinkan pengisian parsial' maka saham dari pesanan Anda bisa dijual secara terpisah. Ketika Anda menekan tombol 'Jual', kotak konfirmasi akan muncul. Untuk menyelesaikan proses ini tekan 'OK'. 
  Jika order sell telah ditempatkan berhasil Anda akan melihat pesan berikut: Jika ada pesanan untuk pembelian saham tersebut dan Anda menjualnya dengan harga yang sama, Uinvest Layanan Berbagi Bursa akan menyelesaikan pesanan secara otomatis dan bawah citra perusahaan Anda akan dapat melihat saham tersisa setelah ini penyelesaian pesanan (saham N) . Dengan demikian, order dianggap sebagai "selesai". Jika ada pesanan pembelian tidak untuk saham yang Anda jual atau harga berbeda, maka order Anda akan tercantum dalam tabel "Siapa yang ingin menjual saham". Pesanan ini dianggap sebagai "perintah aktif". Anda dapat membatalkan kapan saja dengan mengklik ikon "palang merah" di samping perintah. Jika Anda ingin menjual saham tertentu, tekan 'BERINVESTASI SEKARANG' dan'saham N' di bawah citra perusahaan. Anda akan melihat kotak berikut: Di sini Anda dapat memilih saham tertentu untuk menjual. Mark checkbox dekat saham dan tekan 'OK' tombol. Checkbox ada berarti bahwa saham tersebut ditawarkan untuk dijual tapi masih tidak dibeli. Segera setelah seseorang membeli saham tersebut mereka akan hilang dari tabel ini.








Anda dapat mendaftarkan diri sebagai investor di UInvest di sini :



0 komentar:

Posting Komentar