Minggu, 17 Maret 2013

Mengenal Apa Hostgator.com?

Baiklah,untuk lebih memantapkan sebelum melangkah selanjutnya,tentu akan lebih baik kalau kita sama-sama mengenal apa itu Hostgator. Karena dengan demikian kita akan lebih memandang dan percaya setelah tahu yang sebenarnya. Silahkan,di bawah ini ada ulasan mengenai situs layanan hosting profesional,yang banyak di gunakan juga oleh web-web profesional Dunia >>

"HostGator.com LLC adalah penyedia terkemuka dunia,reseller,VPS dan dedicated web hosting. Perusahaan Swasta yang berpusat/berbasis di Houston,Texas. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2002 oleh Ketua Pendiri dan saat Brent Oxley,yang memulai perusahaan dari kamar asramanya di Florida Atlantic University. Sejak saat itu,HostGator telah menjadi berkembang dari sebuah perusahaan hosting kecil dengan hanya tiga server menuju ke dunia yang terkemuka dan diakui industri penyedia hosting dengan lebih dari 12.000 server di bawah manajemen. Serta lebih dari 8.000.000 domain di host oleh HostGator membentuk sekitar 1% dari lalu lintas Internet dunia.

Sebagai teknologi dan inovator produk,HostGator telah mampu memberikan/menyediakan lebih dari 400.000 perusahaan pelanggan dengan produk-produk inovatif dan layanan yang dirancang untuk melengkapi bisnis yang sudah ada. HostGator melayani pelanggan mulai dari freelancer individu untuk Fortune 500 perusahaan di lebih dari 200 negara. Wah suatu yang mengagumkan bukan?

Karena bantuan dari reseller hosting,pelanggan HostGator sering mendesainer web dan atau pengembang yang telah dipilih untuk menyediakan layanan hosting kepada klien mereka. Bisnis dari semua ukuran dan bentuk sering memanfaatkan terjangkaunya layanan HostGator, tapi masih kuat bersama, reseller,dan layanan hosting khusus. Pelanggan berkisar dari pemula lengkap dan untuk ahli komputer dan teknologi.

Pada tahun 2008, HostGator telah diakui oleh Majalah Inc sebagai salah satu perusahaan swasta dengan pertumbuhan tercepat di Amerika. Menurut Inc Magazine, HostGator adalah perusahaan paling cepat 21 swasta tumbuh di Amerika,perusahaan swasta yang tercepat kedua yang tumbuh di sektor "layanan bisnis",dan perusahaan swasta dengan pertumbuhan tercepat di Texas.

Dalam rangka untuk bersaing dengan pertumbuhan pesat perusahaan, HostGator pindah dari kantor aslinya di Boca Raton, Florida menjadi gedung perkantoran 20.000 kaki persegi yang baru di Houston, Texas. Sejak pindah ke Houston pada Januari 2007, perusahaan telah menambahkan lebih dari 200 karyawan. Perusahaan ini berkembang pesat dan berharap dapat menambah sekitar 200 karyawan dalam dua tahun ke depan.

Dalam sebuah survei 2008 kepuasan pelanggan Juni, sekitar 90% dari pelanggan HostGator dilaporkan puas dengan HostGator dan layanan yang disediakan. Industri terkemuka layanan pelanggan dan dukungan berada di barisan depan dari apa HostGator tidak pada sehari-hari. Perusahaan ini terus bekerja untuk meningkatkan dan memperbaiki layanan itu dan mendukung dan mencapai tujuannya menjadi pemimpin dunia dalam pasar web global hosting.

Selain Presiden dan CEO, Adam Farrar, tim manajemen HostGator terdiri dari web hosting dan veteran teknologi bekerja sama untuk memastikan HostGator terus tumbuh dan berkembang."

Semoga dapat memberi rasa mantap atas langkah selanjutnya bagi anda yang hendak membangun bisnis online profesional. Selamat Usaha....!

0 komentar:

Posting Komentar